asarpua.com

Blibli.com Dorong Pertumbuhan Online Retail di Medan

ASARPUA.com – Medan – Blibli.com, mal online terkemuka mencatat pertumbuhan penjualan dan jumlah merchant yang kuat pada kategori otomotif di Medan. Blibli.com juga berencana mendorong pertumbuhan online retail otomotif di Medan dengan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi merchant maupun pelanggan.

Senior Merchandising Manager Blibli.com Eddy Lukita mengatakan hal itu pada wartawan di Medan, Selasa (22/10) Katanya, Medan memainkan peran penting karena berkontribusi hingga 75% ke performa kategori otomotif Blibli. com di Sumut. ” Spesifik untuk Medan, penjualan kategori otomotif meningkat hingga 100 % di kuartal tiga tahun ini jika dibandingkan dengan periode sama di 2018. Sama halnya pertumbuhan ini didukung oleh kenaikan sebesar 140% pada jumlah merchant otomotif,” kata Eddy.

Saat ini lanjut Eddy kategori otomotif Blibli.com menaungi lebih dari 54 official brands dan 2.360 merchant yang menyediakan beragam produk otomotif unit dan non unit. Produk unit termasuk mobil, motor dan alat- alat berat sedangkan non unit terdiri dari aksesori dan spare part otomotif.

” Produk yang populer di Sumut dan Medan termasuk oli sintetis, asesoris interior mobil dan aki mobil,” lanjut Eddy.

Secara keseluruhan, Blibli. com menjual lebih dari 8.000.000 produk yang disediakan setidaknya 75.000 merchant dan 50.000 brand lokal dan internasional . Semua produk ini dihadirkan di 16 kategori Blibli. com termasuk otomotif, Blibli Mart dan Handphone &Tablet.

Selain merchant, Blibli.com juga menghadirkan berbagai manfaat bagi para pelanggan yang berbelanja melalui situs dan aplikasi Blibli. com. Salah satu keunggulan Blibli. com adalah kurasi merchant untuk memastikan bahw semua merchant yang berjualan di platform adalah mereka yang mampu menyediakan produk dan layakan terbaik bagi pelanggan.

“Melalui kombinasi fitur, layanan dan keragaman produk , Blibli. com ingin memberikan pengalaman berbelanja ritel yang terbaik pelanggan – pelanggan di Medan yang semakin menggunakan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan mereka, termasuk otomotif,” kata Eddy. (as-14)

Related News

Gubsu Ajak Seluruh Pihak Sinergi Tingkatkan Investasi

Redaksi

Pemuda Pancasila Sumut Ikuti Malam Renungan Suci di Tugu Ampera

Redaksi

Penanganan Covid-19 di Sumut, Angka Kesembuhan Naik dan Angka Kematian Menurun

Redaksi