asarpua.com

Zurich Critical Advantage Asuransi Kelas Dunia Hadir di Medan

ASARPUA.com– Medan – Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru hadir di Kota Medan  yaitu zurich critical advantage (ZCA), dengan manfaat utama perawatan medis di luar negri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Medan akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Demikian disampaikan Banie Zulvanshah, Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life bersama Cheristianto Tetuko  sebagai Chief Training & Recruitment  Qfficer serta menghadirkan bintang tamu Widi Mulia  pada conferensi persnya di Bel Mondo Jalan tengku Daud  No. 9 Medan, Kamis (01/08/2019).

Banie Zulvanshah  juga menyampaikan, berdasarkan data riset kesehatan dasar (kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Resiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap resiko penyakit kritis.”Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasran bagi masyarakat. Untuk kota  Medan kami mempersembahkan Zurich Critical Advantage, produk pertama sejenisnya di Indonesia. Melalui produk ini anda dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia di luar negri,”ujar Banie Zulvanshah, Head of Agency Distribution PT Zurich Topas

Demikian juga Widi Mulia menanggapi, hidup dikota besar memang cenderung sibuk dan serba cepat sehingga kita pun rentan terkena resiko penyakit kritis ini menjadi tantangan  bagi kita semua untuk menjaga kesehatab sebagai penyanyi dan ibu, saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi maupun saya sebagai keluarga saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatab dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga,” kata Widi Mulia yang juga penyanyi.

Zurich insurance group ( Zurich) adalah perusahaan asuransi multi – line termuka yang melayani nasabah dipasar global dan local. Dengan sekitar 54.000 karyawan, zurich menyediakan berbagai produk asuransi umum, serta produk dan layanan asuransi jiwa dilebih dari 210 negara dan wilayah. Nasabah  zurich meliputi individu, usaha kecil, prusahan menengah dan besar, serta perusahan multinasional. Zurich group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss, dan didirikan pada tahun 1872. Perusahan induk, zurich insurance group Ltd (ZURN), terdaftar di SIX Swiss  Exchange dan berada di Level 1 American Depositary Receipt ( ZURVY), yang diperdagangkan secara bebas di OTCQX. Informasi lebih lanjut tentang Zurich dapat ditemukan di www.Zurich.com.

Di Indonesia, Zurich memiliki 2 intitas bisnis yang merupakan bagian dari zurich insurance group, yaitu PT zurich Topas Life ( ZTL) untuk bisnis asuransi jiwa dan Pt Zurich Insurance Indonesia ( ZLL) untuk bisnis asuransi umum. (as-14)

Related News

Wakil Walikota Ajak Jajaran Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pemko Medan

Redaksi

Hendri Duin Dukung Pemko Buka Seleksi Dirut PUD Pembangunan Kota Medan

Redaksi

DPRD Medan Kritisi, Rakyat Bayar Pajak Tapi Lampu Jalan Banyak Padam

Redaksi