asarpua.com

Wagubsu Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

ASARPUA.com – Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprovsu untuk bekerja sesuai tugas pokok dan posisi (tupoksi) guna membangun Sumatera Utara (Sumut). “Kita harus memiliki tekad dan visi yang sama dalam membangun dan menjalankan roda pemerintahan provinsi Sumut ini,” ujar Wagubsu saat memimpin apel pagi, Senin (01/04/2019) di Halaman Kantor Gubsu Jalan Diponegoro 30 Medan.
Apel pagi dihadiri hampir seluruh kepala OPD Pemprovsu tersebut,  Wagubsu mengingatkan agar pimpinan OPD dan para  ASN Pemprovsu dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta sesuai dengan aturan. Sehingga setiap pekerjaannya dapat dipertanggungjawabkan.
Mengingatkan tentang pergeseran pimpinan OPD dan pejabat di bawahnya, Wagubsu meminta agar para pimpinan OPD tidak menjadi resah, sehingga dalam bekerja tidak maksimal. Selain itu Wagubsu juga menegaskan masa kepempinan Gubernur Edy dan dirinya dalam menentukan jabatan sesuai kinerja. “Tidak ada jual beli jabatan. Tunjukkan kinerja yang baik, karena itu yang dinilai,” tegas Wagubsu.
Selain itu Wagubsu juga mengajak kepada seluruh ASN Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk bekerja dari niat diri sendiri.  Jangan hanya karena diawasi dan ditegur dulu, baru bekerja dengan baik.
“Mohon kerjasama kita, karena tidak mungkin juga Gubernur dan Saya sebagai wakilnya bisa memimpin Pemprovsu ini tanpa bantuan Bapak dan Ibu sekalian,” pinta Wagubsu seraya menambahkan tanpa kekompakan seluruh jajaran Pemprovsu tidak akan bisa berhasil.
Pada kesempatan itu Wagub mengatakan bila pada perjalanan kepemimpinan Gubernur Edy dan dirinya sebagai wakil untuk dikoreksi bila ada yang tidak sesuai aturan. “Bila ada sesuatu hal yang perlu dikoreksi, tolong sampaikan sesuai dengan aturan,” sebut Wagub Sumut. (as-01)

Related News

Kadis Perakim Nisel: 160 Unit BSPS di Realisasikan Bulan Ini

Redaksi

Pemko Medan Kembali Terima Anugerah Keterbukaan Infomasi

Redaksi

Kapolda Pimpin Sertijab Kabidkum Poldasu

Redaksi