asarpua.com

Wirya Alrahman Hadiri Rapat Konsolidasi Sekda se Sumut

ASARPUA.com – Medan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Wirya Alrahman menghadiri Rapat Konsolidasi Sekda se- Sumatera Utara (Sumut) di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Jumat (15/02/2019) siang.

Tujuan rapat konsolidasi  digelar guna mempererat silaturahmi antar Sekda se-Sumut sekaligus menjadi forum bagi seluruh Sekda untuk menyampaikan baik peningkatan maupun permasalahan yang terjadi di tiap kabupaten/kota masing-masing.

Sekdapemprovsu R Sabrina yang memimpin rapat konsolidasi dampingi Kepala Biro Organisasi Syafruddin  mengatakan, rapat konsolidasi ini merupakan pertama kalinya dilakukan sejak terpilihnya Sekda Kota Medan Wirya Alrahman sebagai Ketua Pengurus Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Komwil Forsesdasi) Provsu periode selanjutnya. Sebelumnya, jabatan itu dipegang mantan Sekda Kota Medan terdahulu Syaiful Bahri Lubis.

Sekda Kota Medan Wirya Alrahman menyambut baik rapat konsolidasi yang digelar tersebut. ‘’Saya berharap Forsesdasi ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, kita juga harus bergerak cepat menyusun program-program yang akan menjadi fokus pembahasan kita. Pembahasan tersebut lebih difokuskan kepada sektor ekonomi. Dengan demikian, diharapakan dapat memberi dampak yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat di seluruh daerah di Sumut,’’ ungkap Sekda Kota Medan

Lebih lanjut, Mantan Kepala Bapedda Setda Kota Medan tersebut mengatakan,  nantinya akan diadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Namun akanp tersebut akan digelar setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forsesdasi yang aka berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur dalam waktu dekat. ‘’Kita akan gelar Rakerda setelah Rakernas nantinya. Semoga Forsesdasi ini dapat berjalan dengan efektif aehingga kita mampu meningkatkan mutu dan kualitas kabupaten/kota masing-masing di semua sektor,’’ harapnya. (as-01)

Related News

Musda Korpri Kota Medan

Redaksi

Wakil Walikota Tutup MIS Open 2019, KISS Karawang Juara Umum

Redaksi

Kepala DKP Kota Medan Tanam Trembesi di Cadika

Redaksi