asarpua.com

Beri Rasa Aman, Polsek Sungai Beduk Tempatkan Personel di Pasar Tumpah Ramadhan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Sungai Beduk menempatkan sejumlah personelnya berjaga melakukan pengamanan di Pasar Tumpah Ramadhan. (Foto. Asarpua.com/humas)

Asarpua.com – Batam – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Sungai Beduk menempatkan sejumlah personelnya berjaga melakukan pengamanan di Pasar Tumpah Ramadhan.

Pasar Tumpah sendiri buka pada saat momen ramadhan saja. Di pasar itu, banyak menyediakan menu berbuka puasa atau takjil, sehingga menjadi pilihan lokasi bagi masyarakat untuk berbelanja takjil.

“Unit patroli dan personel Batara Biru Polsek Sungai Beduk melakukan patroli, pengamanan, pengaturan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pembeli ataupun pedagang musiman untuk tetap memerhatikan keamanan, keselamatan dan ketertiban,” ujar Kapolsek Sungai Beduk, Iptu Fikri Rahmadi, Minggu (31/03/2024).

Katanya, kegiatan pada pusat-pusat keramaian tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan masyarakat yang berbelanja di Pasar Tumpah jelang buka puasa.

“Biasanya rawan macet, rawan kecelakaan lalu lintas dan mungkin juga rawan terjadinya tindak pidana. Tentunya namanya juga ambang gangguan, kita dari kepolisian harus segera merespon,” ungkapnya.

Penjagaan itu, sambung Kapolsek, merupakan upaya pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja dan beraktivitas di pasar tumpah,” tutupnya. (Asarpua)

Penulis : Frengki

Related News

Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Polsek Sungai Beduk Patroli Cipkon

Polres Labuhanbatu Patroli Rumah yang Ditinggal Mudik

Amankan Ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Gereja