asarpua.com

Walikota: Jadikan Medan Barometer Pelaksanaan Pilgubsu

ASARPUA.com – Medan – Demi terwujudnya pembangunan kota yang lebih cepat dan berkesinambungan, Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota (Pemko) Medan dengan sleuruh elemen masyarakat, khususnya wartawan serta pengurus organisasi pemuda dan organinasi kemasyarakatan.

Harapan ini disampaikan Walikota ketika buka puasa bersama dengan pimpinan DPRD Kota Medan, Ketua Panwaslu Kota, Ketua KPU Kota Medan, pimpinan partai politik, pimpinan redaksi media, organisasi masyarakat (ormas), organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan wartawan di Rumah Dinas Walikota Jalan Sudirman Medan, Rabu (23/05/2018).

Walikota menyadari, peranan dari masing-masing unsur yang hadir dalam buka puasa bersama itu merupakan bagian sangat penting dalam pembangunan Kota Medan.

Selanjutnya dihadapan Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli, Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir H Syaiful Bahri Lubis, pimpinan partai politik, pimpinan redaksi media, pimpinan ormas dan OKP serta para wartawan media cetak dan elektronik, Walikota mengingatkan dalam kurun waktu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan Gubsu dan Cawagubsu.

“Mari kita jadikan Kota Medan sebagai barometer pelaksanaan Pilgubsu yang damai dan jauh dari segala bentuk kecurangan. Dengan demikian pemimpin yang terpilih nanti betul-betul hasil pilihan rakyat dan sangat dicintai rakyat,” ungkapnya. (as-01)

Related News

Walikota Medan Apresiasi Festival Pesona Lokal 2019

Redaksi

Gallery Photo Walikota Medan, Membaca “Gestur”

Redaksi

Walikota Buka Puasa Bersama KBIH Medan

Redaksi