asarpua.com

Wabup Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Asahan

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (21/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (21/03/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berdasarkan surat keputusan Nomor 100.3.3.2-32-5.2 Tahun 2024 Keputusan Bupati Asahan tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dia yakin pelantikan tersebut merupakan pilihan yang terbaik saat ini guna dinamisasi dan optimalisasi laju organisasi.

“Bekerjalah dengan integritas dan profesional. Jaga keselarasan agar semua pekerjaan terutama yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama. Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan,” pesan Wabup.

Kepada Nurasyah Harahap yang baru dilantik sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan, Wabup berpesan agar yang bersangkutan memastikan bahwa setiap kegiatan perencanaan dan pengelolaan keuangan dilakukan dengan transparansi dan akuntabilitas yang tinggi.

“Informasi mengenai anggaran dan keuangan haruslah tersedia secara jelas dan transparan,” ujarnya.

Selain itu, Wabup juga meminta pejabat administrator tersebut agar melakukan pengelolaan anggaran secara efesien dan efektif.

“Saudara bertanggung jawab untuk memastikan bahwa anggaran yang di alokasikan digunakan secara tepat sesuai dengan prioritas pembangunan dan keuangan pada Setdakab Asahan,” tegasnya.

Kepada pejabat lain, Wabup juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan dan harus dipertanggungjawabkan ke depan nantinya.

“Saudara harus mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan perilaku kerja dan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Sekwan: Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Medan 2019-2024 Final

Redaksi

Jelang Idul Fitri, Wabup dan Forkopimda Asahan Sidak Pasar

Lantik Pengurus BK3S Sumut, Gubsu Ingatkan Tentang Kesejahteraan Rakyat

Redaksi