asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan HUT Gerindra

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) partai Gerindra di Jalan Perdamaian Rantauprapat, Selasa (06/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) partai Gerindra di Jalan Perdamaian Rantauprapat, Selasa (06/02/2024).

Di hadapan para kader dan petinggi Gerindra, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat hari jadi ke-16, berharap Gerinda menjadi lebih baik ke depannya.

“Mudah-mudahan di tahun depan partai Gerindra lebih bisa berkiprah di Labuhanbatu, memberikan yang terbaik untuk Labuhanbatu dan mari bersama membangun kabupaten yang kita cintai ini lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, ia mengimbau masyarakat khususnya para kader Gerindra bisa menjaga kondusifitas Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, kondusifitas adalah kunci keberhasilan pemerintah dalam menyelenggarakan Pemilu dengan baik.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan bersyukur diberikan kesempatan merayakan HUT partai Gerindra tahun ini.

“Semoga kehadiran kita hari ini memberikan dampak yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu,” harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Plt bupati yang menyempatkan dirinya berhadir pada perayaan HUT Gerindra 2024.

“Mudah-mudahan menjadi suatu kekuatan bagi partai Gerindra Labuhanbatu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu,” ujar Karim.

Tasyakuran HUT Partai Gerindra ini dihari Korda Partai Gerindra Sumut Dedi Arfan Sinaga yang dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyantunan untuk anak yatim, disaksikan para undangan dan kader partai Gerindra. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Imlek 2024, Plt Bupati Labuhanbatu Kunjungi Vihara dan Klenteng

Plt Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Haramain

Resmikan Gedung Puskesmas, Plt Bupati Labuhanbatu Harap Nakes Beri Pelayanan Terbaik