asarpua.com

Pisah Sambut Kajari Nisel Penuh Keakraban

ASARPUA.com, Nias Selatan – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan (Kajari Nisel) dari Riyono, SH MHum kepada pejabat baru Rindang Onasis, SH berjalan lancar dan penuh keakraban. Acara digelar di halaman Kejari Nisel, Jalan Diponegoro, Telukdalam, Jumat, (29/06/2018) malam.

Riyono akan menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Aceh. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Pemkab Nisel) dan seluruh unsur Forkopimda selama  ia menjabat sebagai Kajari Nias Selatan kurang lebih 2 tahun 4 bulan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Nias Selatan dan perangkatnya dan kepada teman-teman unsur Forkopimda atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Selain itu, selama menjabat sebagai Kajari Nias Selatan, Riyono  juga sudah banyak membantu masyarakat Nias Selatan dalam bentuk kegiatan sosial, termasuk memberikan berbagai penyuluhan hukum di sekolah-sekolah, membantu sekolah-sekolah yang tidak layak digunakan seperti SMA Negeri 1 Somambawa dan SMA Negeri 3 Lahusa dan beberapa sekolah lainnya. Oleh karena prestasi tersebut, Riyono SH. M. Hum menerima Adhyaksa Award No 2 se Indonesia dari Kejaksaan Agung RI.

Sementara, Kajari Nias Selatan yang baru, Rindang Onasis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menyampaikan rasa senang karena telah diberi kesempatan untuk melaksanakan tugas di Nias Selatan. Ia berharap pemkab dan Forkopimda Kabupaten Nisel dapat membantu dan memberi masukan dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya. (as-hal)

Related News

Pj Gubsu Hadiri Temu Pisah Pangdam I/BB

Redaksi

Kejari Nisel Sampaikan Status NB DPO Kasus USBM ke Kejatisu

Redaksi

Pisah Sambut GM PLN Wilsu, Wagubsu: Pimpinan Baru, Semangat Baru

Redaksi