asarpua.com

Setia Band Meriahkan Colorful Medan Carnaval 2018

asarpua.com, Medan – Setia Band memeriahkan Colorful Medan Carnaval di Lapangan Merdeka, Sabtu (30/06/2018). Ribuan warga Kota Medan berduyun-duyun memadati lapangan Merdeka menyaksikan penampilan band ibukota sebagai rangkaian peringtan Hari Jadi Kota Medan ke 428 Tahun.

Hadir Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, unsur Forkominda diantaranya Dandim 0201/BS Letkol Inf Yuda Rismansyah, Pimpinan OPD Kota Medan dan Camat se-Kota Medan serta Tokoh Masyarakat. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Selain penampilan Setia Band, Malam Colorful Medan Carnaval juga diisi Pagelaran Budaya dan tarian tradisional serta penampilan band lokal Kota Medan. Ribuan warga yang hadir tampak terhibur dengan rangkaian acara.

Dikatakan Wakil Walikota, penampilan panggung Setia Band merupakan rangkaian Colorful Medan Carnaval dalam rangka HUT Kota Medan ke -428 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2018. Selain malam ini juga telah digelar Warna – Warni Kerajinan Medan Expo 2018 di Sun Plaza Medan.

“Colorful Medan Carnaval juga akan digelar Besok Minggu (01/07/2018) dijalan Pulau Pinang dengan menampilkan Fashion Batik Medan dan Busan Carnaval dari Jember Fashion. Untuk itu Mari seluruh Warga Medan mengikuti setiap Kegiatan yang memeriahkan HUT Kota Medan ke -428 tahun ini,” kata Akhyar.

Wakil Walikota menambahkan, Medan Great Sale juga akan memeriahkan ulang tahun ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini, artinya mulai tanggal 1 sampai 8 Juli, akan ada potongan harga serba angka 428, baik itu destinasi wisata, hotel, restoran, hiburan, fashion outlet dan bengkel ombil maupun kereta.

“Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Medan ini merupakan persembahan Pemerintah Kota Medan untuk Warganya. Artinya di hari penuh sejarah ini Seluruh warga dapat merasakannya karena Medan Rumah Kita”, jelas Akhyar. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Medan: Sekwan Ujung Tombak Penghubung Eksekutif-Legislatif

Redaksi

Akhyar Nasution Sumbangkan Buku untuk Pojok Baca

Redaksi

Pemko Medan Dukung Penuh Pelebaran Jalan Simpang Dobi

Redaksi