asarpua.com

Perluas Layanan, Adira Finance Buka Satelit di Gunung Tua

Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) membuka Kantor Satelit Gunung Tua yang terletak di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Paluta – Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) membuka Kantor Satelit Gunung Tua yang terletak di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Langkah ini merupakan strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya di area Sumatera.

“Dengan membuka Kantor Satellite Gunung Tua, Adira Finance berupaya menghadirkan layanan finansial yang lebih baik dan lebih mudah diakses bagi masyarakat Sumatera,” terang Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra lewat siaran persnya, Kamis (25/04/2024).

Menurut Iwan, kantor satelit baru ini juga menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari pembiayaan otomotif, durable (sepeda listrik), hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB.

Adapun alasan lokasi Gunung Tua dipilih sebagai kantor satelit, kata Iwan karena letak geografisnya berada di jalan lintas Sumatera sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggandan menjadi penghubung beberapa kantor Adira Finance lainnya, seperti Kota Pinang, Kota Padang Sidempuan, dan Kabupaten Sibuhuan.

“Strategi ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Adira Finance untuk mendukung pertumbuhan ekonomi regional dan membantu masyarakat dalam mencapai impian mereka melalui solusi keuangan yang inovatif dan terjangkau. Untuk berbagai kebutuhan sahabat, AdirainAja,” tutup Iwan Chandra.

Acara peresmian kantor satelit ini juga dihadiri Kepala Adira Finance Cabang Rantauprapat Ahmad Syahputra, Kepala Satelit Gunung Tua Mulkan Suhari dan beberapa jajaran manager Adira Finance. Tidak hanya internal Adira, acara seremonial juga diikuti oleh mitra dealer, perwakilan pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

Informasi terkait produk ataupun program Adira Finance, silakan kunjungi website adira.co.id dan ikuti media sosial Adira Finance untuk informasi seru lainnya. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Related News

Pj Gubsu Eko Subowo Resmikan Kecamatan Angkola Muara Tais Tapsel

Redaksi

Bupati Asahan Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Daerah di Tanjungbalai

Walikota Medan Resmikan Gapura Little India

Redaksi