asarpua.com

Hadir di Padangsidempuan, Maxim Tawarkan Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi untuk Permudah Aktivitas Masyarakat

Aplikator penyedia layanan transportasi online Maxim kian memperluas daerah operasionalnya di provinsi Sumatera Utara dengan hadir di kota Padangsidempuan. (Foto. Asarpua.com/handover)
ASARPUA.com – Padangsidempuan – Aplikator penyedia layanan transportasi online Maxim kian memperluas daerah operasionalnya di provinsi Sumatera Utara dengan hadir di kota
Padangsidempuan. Dengan hadirnya Maxim, masyarakat dapat menggunakan  berbagai jasa layanan seperti transportasi daring, pemesanan, dan  pengiriman barang secara digital melalui aplikasi.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Padangsidempuan, Maxim  menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan  Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk  perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Selain kebutuhan transportasi, Maxim juga menyediakan layanan  pengantaran barang ataupun makanan berupa layanan Delivery, Car Delivery  (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar  makanan dan barang dari toko).

Di kota Padangsidempuan, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya  dengan layanan Food&Shop dengan rute pengantaran paket makanan dari Dbesto Ahmad Yani, jalan Kapten Koima (Wek I) menuju Jalan Tano Bato 49 (Tobat).

Head of Subdivision Padangsidempuan yakni Gunawan Manurung mengungkapkan bahwa hadirnya Maxim diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan layanan Maxim di Kota Padang Sidempuan karena menurut kami ini akan sangat membantu banyak orang dalam keperluan sehari-hari maupun dalam mendorong perekonomian daerah dengan menyediakan lapangan kerja dan membantu UMKM dalam mengantarkan
produk mereka ke pelanggan dengan tarif yang terjangkau,” ujar Gunawan.

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat
digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra pengemudi, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Padangsidempuan di Jl. Sutoyo No.67, Wek V, Kec. Padangsidimpuan Sel., Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22711 dan melalui email padangsidempuan@taximaxim.com. (Asarpua)

Related News

Ketum APEKSI Tertarik Produk Unggulan Pemko Medan

Redaksi

Komisi I DPRD Medan Minta KPU Perbaiki Kualitas Pemilu

Redaksi

Bupati Asahan Gowes Bareng Komunitas Sepeda

Redaksi