asarpua.com

Peringati Isra Mi’raj, Plt Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar mengajak Aparatur Sipil Negara lingkungan Pemkab Labuhanbatu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar mengajak Aparatur Sipil Negara lingkungan Pemkab Labuhanbatu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Melalui momen ini, saya mengajak kepada kita semua yang hadir di sini, terutama kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat memperingati Isra Mi’raj di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (19/02/2024).

Katanya, seluruh undangan yang hadir di tempat itu untuk mengingat dan merayakan sebuah peristiwa luar biasa dalam sejarah islam, yaitu Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW. Suatu perjalanan spiritual yang tidak hanya mengangkat Nabi Muhammad SAW, tetapi juga memuat pesan-pesan penting bagi umat islam.

“Peristiwa ini mengajarkan kepada kita tentang kebesaran Allah SWT, kekuasaannya yang tak terbatas dan pentingnya shalat sebagai kewajiban utama dalam kehidupan seorang muslim,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Siska Dewi Puspa, menjelaskan tujuan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada para pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Asbin Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah banyak membantu pihaknya dalam hal urusan agama. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Haramain

Pemkab Labuhanbatu akan Masukkan Program Pangan dalam APBD 2025

Asisten 2 Labuhanbatu Harap ASN Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih

Redaksi