asarpua.com

Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar meninjau rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Senin (19/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Plt Bupati Ellya Rosa Siregar meninjau rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Senin (19/02/2024).

Peninjauan ini guna memastikan kotak suara yang akan dihitung ulang masih tersegel dan memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK).

Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengatakan bahwa peninjauan ini merupakan upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi Kamtibmas.

Pada kesempatan itu ia memastikan tersedianya petugas dan alat kesehatan yang berfungsi dengan baik. Tak lupa ia berpesan kepada seluruh yang terlibat pada tahapan tersebut agar menjaga kesehatan.

Kedatangan Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar disambut oleh para camat di Kecamatan Rantau Selatan dan Rantau Utara. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Sholat Ied di Masjid Raya Al Ikhlas, Ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu

Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan HUT Gerindra