asarpua.com

DPD Partai Nasdem Nisel Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPUD

ASARPUA.COM, Nias Selatan – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Nias Selatan daftarkan 35 orang Bakal  Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nisel. Pendaftaran dilakukan pada hari, Selasa, (17/07/2018).

Pantauan wartawan di Kantor KPUD Nisel, Jalan Sudirman, Telukdalam, pada jadwal terakhir pendaftaran Bacaleg, Selasa, (17/07/2018), tampak Ketua DPD Partai Nasdem Nisel, Ir. Alfred Laia didampingi sejumlah Fungsionaris Partai dan Bacaleg dari Nasdem menyerahkan langsung Berkas seluruh Bacaleg kepada Ketua  KPU Nisel, Alfian Zenius Dakhi yang didampingi sejumlah Komisioner KPU Nisel lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Nisel, Ir Alfred Laia saat diwawancarai usai menyerahkan berkas mengatakan, ada 35 Bacaleg Partai Nasdem Nisel  dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Se- Kabupaten Nisel sudah didaftarkan ke KPU dan semua memenuhi syarat pencalonan.

“Keterwakilan 30 persen Bacaleg perempuan juga sudah kita penuhi,” kata dia usai penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPUD Nisel..

Ir Alfred Laia berharap pada Pemilihan Legislatif mendatang, Caleg dari Partai Nasdem bisa terpilih dan menjadi unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Nisel.

Menurut pantauan wartawan, sekitar Pkl.15.00 WIB, ternyata baru empat Partai Politik (Parpol) yang sudah mendfatarkan Bacalegnya ke KPU Nisel yakni, Partai Nasdem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya dan Partai Gerindra. Diketahui, penerimaan berkas Bacaleg akan berakhir pada Pkl.24.00 Wib tanggal 17 Juli, 2018.  (as-hal).

 

 

Related News

Truk Pembawa Surat Suara Pemilu Terbenam di Jalan Propinsi Huruna Nisel

Redaksi

Sempat Tertunda, Logistik Pemilu 2019 Kepulauan Batu Nisel Akhirnya Diberangkatkan

Redaksi

Murthada Sinuraya: Kesejahteraan Rakyat Dilihat dari IPM

Redaksi