asarpua.com

Bupati Karo Hadiri Kerja Tahun Mahpah di Desa Dokan

Bupati Cory Sriwaty Sebayang menghadiri kerja tahun Mahpah di Desa Dokan Kecamatan Merek, Sabtu (20/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang menghadiri kerja tahun Mahpah di Desa Dokan Kecamatan Merek, Sabtu (20/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Desa Dokan.

Dia juga mengaku bangga kepada pihak panitia yang telah mempersiapkan sejumlah hiburan, seperti tarian daerah, ndikkar dan pertunjukan budaya lainnya.

“Desa Dokan merupakan desa budaya yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Jadi mari seluruh masyarakat Dokan kita bersama-sama menjaga keamanan, kebersihan dan ramah terhadap wisatawan yang datang berkunjung. Agar wisatawan merasa nyaman dan ingin kembali berkunjung ke Desa Budaya Dokan,” sebut bupati.

Terlihat hadir dalam rombongan bupati, Asisten Administrasi Umum Setdakab Karo, Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kabag Protokol, Kabag Umum dan Camat Merek. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

Molor 6 Jam, Bupati Karo Sampaikan Nota Penjelasan Penetapan Propemperda Tahun 2019

Redaksi

Bupati Berharap OPD Bersinergi Bersama GAPEKSINDO Karo

Redaksi

Bupati Cory Buka MTQ 2024 Tingkat Kabupaten Karo