asarpua.com

Walikota Medan Tandatangani MoU dengan Pemkab Madina

ASARPUA.com – Medan – Pemko Medan dan Pemkab Mandailing Natal (Madina) melakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan yang dilakukan di lokasi Partapakan Rumah Sakit Komplek Perkantoran Bupati Madina, Desa Perbangunan, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Madina, Jumat (11/05/2018) malam.

Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemko Medan dengan Pemkab Madina itu dilakukan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dan Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution, disaksikan  Menko Perekonomian Republik Indonesia DR H Darmin Nasution MSi.

Dikatakan Walikota, penandatanganan MoU dilakukan sebagai langkah strategis dalam hubungan antar Pemko Medan demgan Pemkab Madina. “MoU ini bisa kita jadikan sebagai dasar untuk melaksanakan berbagai bentuk kerjasama daerah dalam rangka menciptakan harmonisasi pengelolaan program pembangunan antar kedua wilayah, ” katanya.

Hadir Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, Ketua DPRD Madina Hj Leli Hartati SAg, Ketua TP PKK Pemkab Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Sekda Madina Drs M Syafei Lubis, Drs H Abdillah AK dan Drs H Afifuddin Lubis sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Menko Perekonomian DR Darmin Nasution MSi mengucapkan terima kasih atas cindera mata yang diberikan Wali Kota Medan tersebut. Selanjutnya, Darmin berharap dengan penandatanganan MoU yang dilakukan Pemko Medan dengan Pemkab Madina akan semakin mempererat hubungn kedua daerah.

Sedangkan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution berharap, penandatanganan MoU yang dilakukan Pemkab Madina dan Pemko Natal dapat membawa kebaikan bagi kedua wilayah, terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu kerjasama ini akan kita lakukan secara optimal,” jelas Dahlan. (as-01)

Related News

Walikota Medan Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi

Walikota Serahkan Tali Asih kepada 16 Kafilah Asal Medan

Redaksi

Walikota Ajak Warga Medan Jangan Golput

Redaksi