asarpua.com

Walikota Medan Dukung Lomba Program PKK 2018

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M.Si yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan Dammikrot, S. Sos menyambut kedatangan Tim Supervisi Provinsi ke Kota Medan dalam rangka melakukan supervisi terhadap beberapa program PKK yang akan diperlombakan tahun 2018.

Kehadiran Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut, Rabu (9/5)  dalam rangka pelaksanaan Lomba HKG PKK dan Hari Keluarga  di Gedung Serba Guna TP PKK Kota Medan Jl. Rotan Medan.

Walikota dalam sabutannya disampaikan Damikrot menyambut baik kehadiran tim supervisi untuk melakukan penilaian terhadap kegiatan PKK di Kota Medan.

Sementara Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani, SH yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani ketika menerima kedatangan Tim Supervisi Provinsi Sumut menyebutkan bahwa saat ini PKK melalui gerakan PKK memiliki tanggung jawab untuk ikut melaksanakan perbaikan dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga di Kota Medan.

Kegiatan supervisi ke Kota Medan kali ini disebutkan PimpinanTim Supervisi Wakil Ketua III TP PKK  Provinsi Sumut, Hj. Herawati OK Nazaruddin adalah bagian dari rangkaian penilaian terhadap 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan 10 program kegiatan PKK di Kota Medan.

Selain itu  untuk mengetahui dampak luasnya peran PKK kepada masyarakat, serta untuk mengetahui perkembangan Kelurahan dalam menyelenggarakan pembinaan dan pemberdayaan kepada masyarakat di lingkungannya. (as-01)

Related News

Hari Pertama Kerja Walikota Sidak OPD Pemko Medan

Redaksi

Walikota Medan Buka Ramadhan Fair 2019

Redaksi

Walikota Buka Puasa Bersama Organisasi Islam se-Kota Medan

Redaksi