asarpua.com

Walikota dan Wakil Walikota Medan Open House Lebaran Pertama

ASARPUA.com, Medan РWalikota Medan Dzulmi Eldin dan istri Rita Maharanai beserta keluarga menggelar menggelar open house  di hari pertama Idu Fitri 1 Syawal  1439 H di Rumah Dinas Walikota Jalan Sudirman Medan, Jumat (15/06/2018).

Open house ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Walikota guna memberikan dan memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bertemu sekaligus merayakan Lebaran bersama. Itu sebabnya open house digelar seharian penuh sejak pagi hingga malam hari.

Sebagai penerima tamu yang datang, Walikota pun menunjuk pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan bersama camat didampingi istri masing-masing untuk bertugas menyambut setiap tamu yang datang. Hal itu sengaja dilakukan Walikota agar para pejabatnya dekat dengan masyarakat.

Tidak hanya masyarakat, open house yang digelar usai Shalat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Medan turut dihadiri Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, Waka Poldasu Brigjen Pol Agus Andrianto, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Uskup Agung Medan MGR Anicetus B. A Sinaga, Danlanud Soewondo Medan Kol Pnb Daan Sulfi, Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Sudarso, Dandim 0201/BS, alim ulama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Walikota bersama istri dan ketiga buah hatinya mendatangi Rumah Dinas Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo berlokasi di sebelah Rumah Dinas Walikota, yang juga menggelar open house di hari pertama lebaran tersebut. Petang harinya, giliran Pangdam I/BB yang mendatangi rumah Dinas Walikota.(as-01)