asarpua.com

Kompol Vera Taurensa Apresiasi Inisiatif Warga Bantu Perobatan Nursayani

ASARPUA.com, Rokan Hilir – Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa, SS,MH mengunjungi Nursayani (16) di rumahnya, Selasa (19/06/18). Kapolsek bersama rombongan datang membawa bantuan berupa makanan dan sembako serta biaya perobatan. Nursayani gadis malang yang terindakasi penyakit tumor, tinggal di Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kapolsek yang terkenal tegas saat bertugas namun memiliki rasa kepedulian dan kasih yang tinggi terhadap sesama apalagi yang berada diwilayah Polsek Bagan Sinembah. “Kita Polisi melayani dengan sepenuh hati dan selalu peduli pada orang yang kurang mampu dan berusaha selalu menjalin silaturahmi dan mmpererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan di tengah masyarakat.

Kompol Vera Taurensa, SS,MH, kepada asarpua.com mengapresiasi atas adanya berita atau status yang dipublikasikan di media sosial, sehingga kasus penyakit Nursayani langsung diketahui oleh banyak orang. Berdasarkan itu dibuatlah wadah seadanya untuk menampung bantuan dari uluran tangan para dermawan. Ini adalah satu bentuk kepedulian pada sesama.

“Wadah ini walaupun belum berbentuk yayasan, sangat membantu sekali bagi masyarakat-masyarakat yang kurang beruntung, atau tidak seberuntung kita yang masih bisa beraktifitas. Semoga kita semua bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan” tegasnya.

Kapolsek juga mengatakan penyakitnya Nursayani butuh bantuan dan perlu perhatian yang serius dari pemerintah, ataupun instansi terkait untuyk bisa sedikit meringankan beban khusus untuk perobatan.

“Saya berterimakasih atas kepedulian masyarakat di sini, RT/RW dan wadah tempat mempublikasikan lewat media sosial terkait adanya warga daerah ini yang menderita sakait tumor dan tak mampu untuk membiayai perobatannya,”ungkap Kompol Vera.(as-asmar)

Related News

Nursayani Penderita Tumor Berterimakasih kepada Warga

Redaksi

Jembatan Penghubung Kecamatan Bangko Pusako dan Pujut Rusak Parah

Redaksi

Guru dan Siswa SDN 017 Mengeluh Bau Limbah Diduga dari PKS PT BSS

Redaksi