asarpua.com

Walikota Medan Harap Parpol Jadi Contoh Dalam Bermasyarakat

Walikota Medan Bobby Nasution dihadapan Ketua dan para pengurus DPW PAN Sumatera Utara. (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Kehadiran Partai Politik (Parpol) diharapkan dapat menjadi contoh dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri silaturahmi dan halal bi halal DPW PAN Sumatera Utara, di Hotel Le Polonia, Minggu (21/04/2024).

“Parpol memiliki peran penting dalam kehidupan bermasyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, karena itu saya yang juga bagian dari masyarakat berharap Parpol memberikan contoh bagaimana menjalani kehidupan bermasyarakat yang baik,” kata Walikota Medan Bobby Nasution dihadapan Ketua dan para pengurus DPW PAN Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut Bobby Nasution juga berpesan dalam pelaksanaan pilkada nantinya seluruh Parpol dapat menjaga kondusifitas di Kota Medan.

“Setelah pemilu nanti tugas parpol belumlah selesai, parpol harus bisa mengjarkan masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Medan,”pesan Bobby Nasution seraya berharap halal bi halal ini dapat memperkuat persaudaraan di Sumut. (Asarpua)

Related News

Rombongan Media Maroko akan Jajal Pariwisata Sumut

Redaksi

Usia 70 Tahun Pria Ini Punya 19 Istri

Redaksi

 Pj Gubsu Tegaskan Perkuat Hilirisasi dan Kewirausahaan

Redaksi