asarpua.com

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Menantu Presiden

ASARPUA.com, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin buka puasa bersama dengan CEO PT Wirasena Cipta Reswara Bobby Afif Nasution yang juga adalah menantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Buka puasa bersama juga diikuti seluruh manajemen dan staf PT. Wirasenja Cipta Rswara di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan, Jumat (03/06/2018).

Walikota Medan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa acara buka puasa bersama bukan trend-trend biasa tanpa makna. Tetapi buka puasa bersama di bulan Ramadhan adalah perwujudan dari sebuah rasa syukur kepada Allah SWT. Buka puasa bersama ini selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan membangun kebersamaan sekaligus saat berbagi dengan sesama sebagai ungkapan rasa syukur itu sendiri.

 

Sebelumnya, CEO PT Wirasena Cipta Reswara Bobby Afif Nasution suami dari Kahiyang Ayu putri Presiden RI ini menjelaskan, buka puasa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur karena PT Wirasena Cipta Reswara  kini semakin maju dan berkembang. Dulunya hanya satu perusahaan, kini telah bertambah menjadi dua perusahaan lagi yakni PT Pilar Wirasena Sinergi dan PT Sahabat Jaya Reswara.

Dikatakan Bobby, ketiga perusahaan itu concern bergerak di bidang properti, pertambangan dan perkebunan. Berkat kerja keras dan kebersamaan yang dilakukan selama ini, menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan, PT Wirasena Cipta Reswara  kini semakin eksis dan maju. “Jadi buka puasa bersama ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ingin berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan manajemen dan staf,” ungkap Bobby.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat Maghrib dan malam bersama. Setelah itu putra mantan Dirut PTPN4 itu pun memberikan santunan kepada puluhan anak yatim disaksikan Walikota Medan dan Walikota Binjai. (as-01)

Related News

Walikota Medan Perintahkan Dinas PU Perbaiki Jalan Rusak

Redaksi

Walikota Medan Ajak Umat Budha Jaga Kerukunan

Redaksi

Walikota Terima Penghargaan LPPD Terbaik Tingkat Sumut 2017

Redaksi