asarpua.com

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Medan

ASARPUA.com, Medan – Seluruh pengurus yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga Partai Nasdem bisa lebih maju dan berkembang lagi di Kota Medan. Demikian Walikota Medan Dzulmi Eldin menyampaikan petuahnya saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Medan di Convention Hall Tiara Medan, Senin (08/05/2018) malam.

Pelantikan pengurus Partai PDP Nasdem Kota Medan dilakukan Ir H T Erry Nuradi MSi selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut. Selain pengurus DPD, pelantikan juga dilakukan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  Komisi Saksi Nasdem Kecamatan (KSNK) serta Sayap Partai Nasdem Kota Medan. Jumlah total pengurusan yang dilantik mencapai 475 orang.

 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan  yang baru dilantik, Afif Abdillah menyatakan, pelantikan yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sangat mensugesti seluruh pengurus yang baru dilantik. Dikatakannya, susgesti itu membuat semua jajaran mulai dari DPD, DPC, KNSK dan Sayap bertekad bekerja keras untuk memenangkan Nasdem di Kota Medan. “Dengan kerja keras dan kebersamaan yang dibangun,insha Allah kita akan rebut 7 kursi di DPRD Medan, “ tegas Afif.

Acara pelantikan turut dihadiri anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh, Majelis Tinggi partai nasdem Karli Benjamin, Ketua DPP Nasdem sekaligus Komando Pemenangan Wilayah Sumut Martin Manurung, Komando Pemenangan Wilayah Sulawesi Barat, pasangan Cagubsu  dan Cawagubsu serta Walikota Tebing Tinggi yang diusung Partai Nasdem serta  kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Sementara itu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menilai, penatikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan merupakan  pelantikan terakbar yang pernah dilakukan  para pengurus DPD Partai Nasdem lainnya di Kota Medan.(as-01)

Related News

Walikota Medan: Dakwah Perlu Strategi

Redaksi

Walikota Terima Kunjungan 40 Diklat PIM III Kemendagri

Redaksi

Walikota Medan Sambut Baik dan Dukung Digelarnya MIS Open 2019

Redaksi