asarpua.com

Wabup Harap Buruh Sinergi dengan Pemkab Asahan

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat mengikuti acara ramah tamah dengan serikat buruh se-Kabupaten Asahan, berlangsung di di PCR Cafe Kisaran, Rabu (01/05/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar berharap buruh dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, bersama-sama menjalankan visi dan misi dengan baik.

“Mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” sebut Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat mengikuti acara ramah tamah dengan serikat buruh se-Kabupaten Asahan, berlangsung di di PCR Cafe Kisaran, Rabu (01/05/2024).

Acara ramah tamah yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2024.

Wabup percaya, dengan sinergitas yang telah terbangun kondusifitas Kabupaten Asahan dapat terjaga. Tidak hanya itu, Wabup juga berharap ke depannya kesejahteraan para buruh semakin baik. Untuk itu, ia meminta dinas ketenagakerjaan setempat terus melaksanakan kegiatan silaturahmi seperti ini.

“Sehingga komunikasi dan silaturahmi antara buruh dan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Di sisi lain Wabup menyampaikan, sampai saat ini pihaknya masih terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahan di Kabupaten Asahan sesuai dengan potensi yang dimiliki.

“Pekerjaan yang kalian lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa mereka perjuangan tidak akan tuntas,” tandasnya.

Acara ramah tamah dengan para buruh juga dihadiri Wakapolres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi, Kadis Ketenagakerjaan, Kepala Kesbangpol, Ketua Serikat Buruh Asahan.(Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi Bersama Para Ulama dan Ustadz

Redaksi

MTQ dan FSQ Resmi Ditutup, Bupati Asahan Ucapkan Selamat Pemenang Lomba

Bupati Asahan Lepas Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

Redaktur: Martin Tarigan