asarpua.com

Serahkan Alat Kesehatan, Bupati Asahan Harap Nakes Tingkatkan Pelayanan

Bupati H. Surya BSc menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pulau Rakyat, Jum'at (02/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H. Surya BSc menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pulau Rakyat, Jum’at (02/02/2024).

Di situ Bupati Asahan Surya mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di daerah tersebut. Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat memotivasi dan memacu para Nakes dalam bekerja serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan.

Menurutnya, bantuan alat kesehatan ini memiliki peran penting dalam mendukung operasional puskesmas.

“Bantuan ini berfungsi untuk membantu puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan,” ujar Bupati Surya.

Sementara itu mewakili Kadis Kesehatan Purwanto Siddik selaku Sekretaris Dinkes mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah memberikan bantuan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Dengan adanya bantuan ini kiranya pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” harap Purwanto

Usai menyerahkan alat kesehatan secara simbolis, bupati juga menyerahkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang tergolong stunting.

Terlihat hadir mendampingi bupati, Kadis Kominfo, Camat Pulau Rakyat dan Kepala UPTD Puskesmas Pulau Rakyat. (Asarpua).

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Surya Minta Perangkat Daerah Pedomani 10 Program Prioritas Pemkab Asahan

Bupati Asahan Lepas Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

Redaktur: Martin Tarigan

Bupati Asahan Serahkan Tali Asih ASN Purna Bakti