asarpua.com

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

Bupati Asahan saat memberikan bimbingan dan arahannya pada Safari Ramadhan ke-2 di Masjid Al Mukhlisin Desa Urung Pane Kecamatan Setiajanji, Selasa (19/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H Surya, BSc mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah itu bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, dengan tidak mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan. Hal ini dikatakan Bupati Asahan saat memberikan bimbingan dan arahannya pada Safari Ramadhan ke-2 di Masjid Al Mukhlisin Desa Urung Pane Kecamatan Setiajanji, Selasa (19/03/2024).

Selain itu Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama meningkatkan kwalitas, keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Asahan yang berkemampuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan bersemangat Imtak (Beriman dan Bertakwa).

“Mari meningkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturrahmi yang erat di antara kita,” ujarnya.

Di kesempatan ini para jamaah sholat tarawih diberikan tausiyah agama oleh Al Ustadz H. Subuh Henni yang mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan.

Selain itu Al Ustadz juga mengajak seluruh jamaah tarawih untuk memperbanyak infak dan sedekah selama bulan Suci Ramadhan, karena infak dan sedekah menyelamatkan kita di dunia dan akhirat.

Sebelumnya Bupati Asahan menyerahkan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Mukhlisin berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 dan vakum cleaner serta santunan kepada anak yatim sebanyak 25 secara simbolis.(Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Video Conference dengan Gubsu Terkait Covid-19

Redaksi

Bupati Asahan Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Aek Songsongan

Redaksi

Plt Bupati Labuhanbatu Santuni Keluarga Korban Hanyut