asarpua.com

Rumah Karyawan Ternak Ludes Dilalap Si Jago Merah

asarpua.com, STM Hilir – Satu unit rumah di Dusun I Desa Limau Mungkur, STM Hilir ludes dilalap si jago merah. Kejadiannya, Kamis (07/06/2018) sekitar 03.00 WIB dini hari. Namun sejauh ini tidak diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Informasi dihimpun wartawan asarpua.com dilokasi kejadian, diketahui bahwa rumah yang terbakar tersebut adalah milik Amal (42), salah seorang karyawan ternak ayam yang ada di daerah itu. Peristiwa naas tersebut terjadi saat pemilik rumah sedang tidur pulas bersama istri dan anaknya.

Secara tiba-tiba terdengar suara teriakan kebakaran oleh warga dari depan rumah. Mendengar teriakan tersebut, pemilik rumah langsung keluar dan melihat kios di depan rumahnya sudah terbakar dan api mulai melahap bangunan rumah.

Melihat rumahnya terbakar, Amal berusaha untuk memadamkannya dibantu warga setempat dengan pealatan seadanya menggunakan timba. Namun warga tidak mampu menjinakkan api yang sudah sempat membesar. Akhirnya api dengan cepat melahap habis seluruh bangunan dan isinya.

Api berhasil dipadamkan setelah seluruh bangunannya rata dengan tanah. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian pemilik rumah mencapai ratusan juta rupiah. Amal dan istinya terdiam membisu menyaksikan rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Kapolsek Talun Kenas AKP Jumpa Aruan  SE membenarkan ada peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa itu. Namun pemilik rumah belum ada membuat laporan ke Polsek Talun Kenas, kata dia menjawab (asarpua.com-jombo)

 

Related News

Camat STM Hilir akan Laporkan Komisaris PT LAP ke Bupati

Redaksi

Kades Negara Beringin Gandeng Kaur dan Kadus Gotong Royong

Redaksi

Warga Desa Negara Resah Kerumunan Lalat Serbu Pemukiman   

Redaksi