asarpua.com

Ribuan Keluarga Besar Martin Manurung di Labuhanbatu Ikuti Apel Siaga

Ribuan massa keluarga besar Martin Manurung hadir mengikuti Apel Siaga di Suzuya Hotel Rantauprapat, Senin (05/02/2024). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Ribuan massa keluarga besar Martin Manurung hadir mengikuti Apel Siaga di Suzuya Hotel Rantauprapat, Senin (05/02/2024). Apel Siaga keluarga besar Martin Manurung kali ini mengusung slogan ‘Mantap Kali’ dan ‘Restorasi Indonesia’.

Koordinator wilayah, Darwis Damanik dalam laporannya mengatakan apel siaga keluarga besar Martin Manurung ini dihadiri keluarga dari 75 desa dan 23 kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu.

“Keluarga yang hadir dalam apel siaga ini berasal dari 98 desa dan kelurahan se-Labuhanbatu,” katanya.

Pada Apel Siaga yang dihadiri tim Martin Manurung Center (MNC) juga mengucapkan ikrar (janji) dipandu Koordinator Kabupaten Labuhanbatu. Ikrar ini bertujuan menguatkan semua tim dalam rangka pemenangan Martin Manurung kembali menuju DPR dari Dapil Sumut II.

Anggota DPR, Martin Manurung dalam sambutanya mengaku terharu melihat antusiasme keluarga besarnya hadir dengan semangat yang luar biasa.

“Saya sangat terharu sekali atas kehadiran dan sambutan bapak dan ibu sekalian, keluarga besar saya. Sekali lagi saya berterima kasih atas kebersamaan kita selama ini. Saya sebagai anggota DPR, tentu telah melakukan tugas-tugas yang tidak mudah, tetapi karena dorongan keluarga besar, saya menjadi kuat,” ungkap Martin, Wakil Ketua Komisi IV DPR.

Anggota DPR periode 2019-2024 dari Partai Nasdem itu menyampaikan bahwa kehadiran keluarga besar mendorong semangatnya untuk kembali maju sebagai Caleg.

“Kita sama-sama sepakat, kemarin, besok, bulan depan, tahun depan dan seterusnya tetap keluarga besar yang saling mendukung, meski kita berbeda agama, suku dan lainnya. Tetapi perbedaan yang memperkuat kita dalam satu tujuan bersama,” ujarnya.

Martin mengajak seluruh keluarga besarnya berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan menjaga TPS.

“Tim Martin tidak omong besar. Tim kita bukan kaleng-kaleng, tapi tim yang siap menjaga TPS,” tegas Martin.

Kegiatan ini juga diisi dengan simulasi pencoblosan surat suara, dan penyerahan bendera MMC yang diserahkan langsung oleh Martin Manurung.

Seperti biasa, Martin Manurung yang juga penyanyi, menyumbangkan suara emasnya dengan lagu pop Batak hits berjudul “Boan Au” dan “Husippon tu Alogo” membuat keluarga besar melambai-lambaikan tangan mengikuti irama lagu tersebut. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Walikota Hadiri Apel Gelar Pasukan di Lapangan Benteng

Redaksi

Forkopimda Lamongan Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu

Redaksi

Siaga Bencana Alam di Polres Sergai

Redaksi