asarpua.com

Polsek Talun Kenas Seser Keberadaan Pria Misterius Berjanggut

ASARPUA.com РTalun Kenas, Deliserdang Polsek Talun Kenas menyeser keberadaan pria misterius berjanggut yang sempat menghebohkan Warga Dusun II Lau Gambir, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang. Beredar isu dari mulut ke mulut dikalangan warga terkait kehadiran pria berjanggut yang katanya berusia sekitar 70 tahun.

Desas desus kehadiran seorang pria berpakaian jubah putih itu melakukan kekerasan terhadap seorang anak di bawah umur.

“Tanpa diketahui apa sebab akibatnya, tiba-tiba pria yang berjanggut itu langsung menampar, salah seorang anak. Saat itu juga kami melaporkan kejadian itu kepada kepala desa setempat dan selanjutnya pemerintah desa Negara Beringin menghubungi pihak kepolisian Talun Kenas,” ungkap warga, Senin (28/052018) sekira jam 19.30 WIB.

Kata dia, banyak polisi dari personil Polsek Talun Kenas yang datang. Mereka meminta warga untuk menemani saat petugas melakukan penyisiran ke kebun sawit milik salah seorang warga.

Namun upaya pencarian yang dilakukan personil Polsek Talun Kenas tidak membuahkan hasil karena sebelum kedatangan petugas pria tersebut sudah pergi entah kemana rimbanya.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Jumpa Aruan SE dikonfirmasi, Selasa (29/05/2018) membenarkan adanya laporan tentang pria berjanggut itu. Katanya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Apalagi dalan situasi bulan suci ramadhan. Dan berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di lapangan pria yang berjanggut itu kabarnya kurang waras, kata dia.

Namun disisi lain, Timbul Tarigan SE, Kepala Desa Negara Beringin mengatakan atas nama warga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Talun Kenas  AKP Jumpa Aruan SE atas sikap dan tangap atas keluhan warga terkait adanya dugaan orang tak dikenal meresahkan warga berkeliaran di daerah ini.(as-jombo).