asarpua.com

Personel Dit Lantas Poldasu Survey Kesiapan Angkutan Lebaran

Personel Dit Lantas Polda Sumut melakukan survey kesiapan angkutan lebaran. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Medan – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran angkutan lebaran tahun 2024, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut melakukan survey kesiapan di wilayah Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (24/2/2024) di Jalinsum Desa Torgamba Kecamatan Torgamba Km 376-377 Medan-Baganbatu (Bukit Kodok), sejumlah personel terlibat melakukan penelitian terhadap permasalahan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Labusel, AKP Erwin Gultom yang memimpin kegiatan tersebut dan melaporkan selama survey berlangsung, segalanya berjalan lancar dan aman.

Kata Erwin, kepada Direktur Lantas Polda Sumut dan Kapolres Labusel, kegiatan survey tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di lapangan sehingga dapat menjadi dasar perbaikan dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan survey kesiapan angkutan lebaran tersebut, Polres Labuhanbatu Selatan dapat terus meningkatkan kewaspadaan dan penanganan terhadap permasalahan lalu lintas yang mungkin terjadi selama musim mudik lebaran tahun 2024,” ucapnya.

“Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik dalam perjalanan mereka,” pungkas Kasat Lantas. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Musa Rajekshah Dilantik Jadi Ketua IPHI Sumut

Redaksi

Langgar Perda dan Perwal KTR 18 Warga Jalani Sidang Lapangan

Redaksi

PDAM Tirtanadi Akan Bangun Museum Air di Sumut

Redaksi