asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Masjid An Nurani di Panai Tengah

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar meresmikan pembangunan Masjid An Nurani di Desa Sungai Merdeka Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (24/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Plt Bupati Ellya Rosa Siregar meresmikan pembangunan Masjid An Nurani di Desa Sungai Merdeka Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (24/02/2024). Selain meresmikan masjid, Ellya Rosa juga mengikuti acara peringatan Isra Mi’raj 1445 H di desa itu.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat atas diresmikannya Masjid An Nurani yang dibangun oleh keluarga besar Asrol Aziz Lubis.

“Semoga masyarakat kecamatan Panai Tengah dapat memanfaatkan masjid ini dengan sebaik mungkin, untuk shalat lima waktu, shalat Jumat dan shalat tarawih nanti di bulan ramadan,” ucap Ellya Rosa.

Dia juga berpesan kepada masyarakat di daerah tersebut agar menjaga masjid dengan baik.

Di sisi lain, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak keamanan di Kecamatan Panai Tengah, telah menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Usai pemberian kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Muhammad Arifin Hasibuan.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Arifin mengatakan bahwa melakukan kebaikan tidak terlepas dari apa yang disebut dengan hidayah. Jika seseorang beriman kepada Allah, maka hatinya akan mendapat petunjuk.

“Seperti pembangunan masjid ini sudah mantap. Saya secara pribadi mengapresiasi keluarga almarhum dan almarhumah, orang tua dari bapak Asrol Aziz Lubis,” sebut Ustadz Arifin

Terlihat hadir Camat Panai Tengah, Forkopimcam, Ketua MUI, DMI, pengurus BKM dan masyarakat sekitar. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Skuat Disporabudpar Berlaga di Samosir

Peringati Isra Mi’raj, Plt Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Imlek 2024, Plt Bupati Labuhanbatu Kunjungi Vihara dan Klenteng