asarpua.com

Patroli ke TPS, Kapolresta Barelang Berikan Semangat Petugas KPPS

Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri memberikan semangat petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang melakukan perhitungan suara hingga malam hari, Rabu (14/02/2024). (Foto. Asarpua.com/Frengki)

Asarpua.com – Batam – Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri memberikan semangat petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang melakukan perhitungan suara hingga malam hari, Rabu (14/02/2024).

Hal itu dilakukan Kapolres saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah hukum Polresta Barelang.

Patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata kali ini melibatkan personel TNI-Polri menyasar ke TPS 28, 29 Batuselicin Kecamatan Lubukbaja, Kantor PPK Bengkong, Kantor Camat Batam Kota, TPS 105 Kelurahan Belian Batam Kota, Gudang PPK Batam Kota (Taras Mall), Kantor PPK Sekupang, Kantor KPU Kota Batam dan Kantor PPK Sagulung.

Selain itu, tim patroli juga melakukan mobiling di dua zona, yakni Zona I di Bengkong, Lubukbaja dan Batam Kota, Mapolresta Barelang – TPS 28 – TPS 29 Batuselicin Lubukbaja – Kantor PPK Bengkong – Kantor Camat Batam Kota – TPS 105 Kelurahan Batam Kota – Gudang PPK Batam Kota.

Untuk Zona II wilayah Sekupang dan Sagulung yakni dengan mengunjungi Kantor PPK Sekupang – Kantor KPU Kota Batam – Kantor PPK Sagulung.

Kapolresta Kombes Nugroho Tri menyampaikan situasi di TPS Kota Batam masih dalam keadaan aman dan kondusif serta Pemilu berjalan lancar.

“Kalaupun ada hal hal permasalahan hanya masalah teknis saja. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang sudah bisa bersama-sama menjaga keamanan pada saat pencoblosan berlangsung dan selanjutnya kami akan tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan patroli patroli di wilayah Kota Batam,” ujar Kapolres usai melaksanakan kegiatan.

Patroli juga diikuti Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang, para Pju, Pasi Ops Kodim 0316/Batam. (Asarpua)

Reporter : Frengki

Related News

Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Ratusan Abang Becak

Redaksi

Terima Komnas HAM RI, Pj Gubsu Sampaikan Situasi Kondusif Pemilu

Redaksi

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU di TPS 53 Aek Korsik