asarpua.com

Wartawan Bersama Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Outbound di Berastagi

ASARPUA.COM – Berastagi – Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) yang diwakili Asisten Umum dan Aset Setdaprovsu Zonny Waldi membuka kegiatan outbound wartawan unit kantor gubernur bersama Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu di Hotel Sinabung Hills, Berastagi, Rabu malam (08/08/2018).

Pj Gubsu diwakili Zonny Waldi berharap kegiatan ini bisa memupuk silaturahmi antar wartawan bersama jajaran Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu. “Semoga kegiatan ini bisa membangun silaturahmi yang baik antara wartawan juga Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, tetapi tentu tidak mengurangi sifat kritisnya (wartawan). Selain itu kegiatan ini juga bisa melahirkan kerja sama dan gagasan baru untuk membangun Biro Humas dan bermanfaat bagi kesejahteraan wartawan,” ujarnya.

Pj Gubsu juga berharap para wartawan unit kantor gubernur lebih ditingkatkan kesejahteraannya agar bisa bekerja maksimal, karena wartawan merupakan penyambung lidah pemerintah kemasyarakat.

“Kita juga perlu memperhatikan kesejahteraan wartawan karena mereka adalah penyambung lidah pemerintah kemasyarakat. Tanpa wartawan pemerintah akan kesulitan menyebarkan informasi kepada masyarakat. Jadi kita perlu memperhatikan wartawan asal tidak melanggar regulasi yang ada,” katanya.

Ilyas Sitorus, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu yang juga hadir pada acara ini menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama.

Sementara itu,  Koordinator Wartawan Unit Kantor Gubernur Khairul Muslim, mewakili para wartawan mengatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan berkali-kali oleh Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu. Diikuti sedikitnya 70 wartawan dan jajaran Biro Humas selama tiga hari, 08 s/d10 Agustus. (as-01)

Related News

Selamat Jalan Sahabat Kami Irwan Ginting, Wakil Ketua Wartawan Pemprovsu, Kebaikanmu Jadi Kenangan!

Redaksi

Keakraban Biro Humas Setdaprovsu Bersama Wartawan di Berastagi

Redaksi

Peran Humas Semakin Menantang di Era Digital

Redaksi