asarpua.com

MTQ dan FSQ Resmi Ditutup, Bupati Asahan Ucapkan Selamat Pemenang Lomba

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat kepada pemenang lomba MTQ dan FSQ. Dia berharap ke depan prestasi itu dapat dipertahankan. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah ke-55 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Simpang Empat, Kamis (29/02/2024) resmi ditutup.

Di situ, Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat kepada pemenang lomba MTQ dan FSQ. Dia berharap ke depan prestasi itu dapat dipertahankan.

“Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang,” ucap bupati dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Kominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung.

Dalam pidato tersebut, Arbin menyebut, penyelenggaraan MTQ dan FSQ merupakan program pemerintah yang bersifat nasional. Dia berharap, dalam pelaksanaannya tidak hanya dijadikan ajang perlombaan saja, namun juga harus menjadi inspirasi dan spirit dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi alquran,” sebut Arbin.

Di akhir pidato, dia mengucapkan terimakasih kepada Camat Simpang Empat dan seluruh panitia pelaksana serta seluruh masyarakat yang berperan serta menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan FSQ Kabupaten Asahan tahun 2024 menjadi amal saleh yang diridhoi allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nasaruddin selaku pihak panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam serta lapisan masyarakat Kecamatan Simpang Empat telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan itu.

“Kepada seluruh peserta yang ikut dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah acara pada hari ini merupakan juara untuk kita semua,” ungkapnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Pengurus Al Jami’atul Washliyah

Redaksi

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

Pemkab Asahan Anggarkan Rp 26,8 Miliar Penanganan Covid-19

Redaksi