asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pospam dan Posyan

Kapolres AKBP Bernhard Malau meninjau Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) pada Operasi Ketupat Toba 2024, Senin (08/04/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Bernhard Malau meninjau Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) pada Operasi Ketupat Toba 2024, Senin (08/04/2024).

Peninjauan guna memastikan kesiapan personel, sekaligus mengecek kelengkapan sarana dan prasarana di pos-pos pengamanan dan pelayanan.

Adapun pos-pos yang dikunjungi, yaitu Pospam 2 Aek Kanopan, Posyan 5 Damuli Pekan dan Posyan 6 Gunting Saga yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres juga berkoordinasi dengan Pemkab Labura terkait penanganan kemacetan yang sering terjadi di Pasar Tumpah Damuli dan Kampung Pajak.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan petugas yang terlibat dalam pengamanan arus mudik lebaran 2024.

“Kami harus pastikan bahwa perayaan idul fitri akan berlangsung dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.
Polres Labuhanbatu serta seluruh instansi terkait yang terlibat dalam operasi ini tetap siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik itu di tempat keramaian pasar, pembelanjaan serta wisata ataupun hiburan masyarakat,” ungkapnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Hadapi Idul Fitri, Pemkab Asahan Gelar Gerakan Pangan Murah

Bupati Karo akan Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H

Redaksi

Ibadah Minggu, Kapolres Labuhanbatu Ajak Jemaat Gereja Sukseskan Pemilu 2024

Redaksi