asarpua.com

Jelang Lebaran, PDI Perjuangan DS Gelar Pasar Murah di Delitua

ASARPUA.com, Delitua – Jelang Lebaran,  Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (DPC PDIP) Kabupaten Deli Serdang mengadakan pasar murah di Kecamatan Delitua, Selasa (12/06/2018). Kegiatan pasar murah dari tim pemenangan Cagubsu Djarot-Sihar (Djoss) ini dipusatkan bertempat di Gang Amri Kelurahan Delitua Barat, sebanyak 250 paket sembako untuk wilayah Kecamatan Delitua.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Timur Sitepu, Obet Kaban Koordinator Tim Kampanye Djoss wilayah 3 meliputi Kecamatan Delitua, Patumbak, Biru Biru, Namo Rambe dan Sibolangit. Pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Delitua serta keder PDI tingkat Ranting Desa/Kelurahan.

Disela kegiatan, Timur Sitepu dan  Obet Kaban mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu warga setempat yang membutuhkan. Semoga dapat sedikit meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pada perayaan Lebaran yang cenderung meningkat.

“Konteksnya, Ramadhan berbagi. Dan kita berharap dengan adanya pasar murah sembako ini mudah-mudahan bermanfaat dan membantu warga,” kata Obet kepada wartawan.

“Kita tahu bagi saudara kita yang merayakan Lebaran tahun ini tentunya akan menyiapkan segala sesuatunya, untuk menjadikan Lebaran ini sebagai momen mempererat silaturahmi” ujar pria yang bakal maju dipemilihan legislatif Kabupaten Deli Serdang yang akan datang.

Obet maju di Pileg daerah pemilihan (dapil) 3 Deli Serdang, meliputi kecamatan Delitua, Biru Biru, Patumbak, Namo Rambe dan Sibolangit mengungkapkan makna Idul Fitri (Lebaran) bukan hanya untuk berpesta tapi lebih kepada ungkapan syukur karena telah beroleh kemenangan.Kegiatan yang dimotori PDI Perjuangan Deli Serdang ini disambut antusias warga. (as-jombo)

Related News

PDI – Perjuangan Nisel Buka Penjaringan Balon Bupati pada Pilkada 2020

Redaksi

Ratusan Warga Namorambe Resah Suplai Air Tirtanadi Tak Beres

Redaksi

Pileg 2019, PDIP Unggul di Sumut, Kursi Ketua DPRD Menanti

Redaksi