asarpua.com

Jalan Nasional yang Amblas Menuju Kantor Bupati Nisel,  Diperbaiki

ASARPUA.COM – Nias Selatan – Jalan nasional arah Lagundri -Sorake, tepatnya di Km 4,5 Desa Hiliofonaluo, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) berada kurang lebih 500 meter menuju kantor Bupati Nisel, akhirnya diperbaiki.

Pantauan Wartawan di lokasi, Rabu, (22/08/2018), terlihat satu unit alat berat jenis escavator sedang meratakan timbunan tanah di atas jalan yang amblas. Jalan yang amblas itu jadinya dibentuk menjadi gorong-gorong kecil berupa box kotak terbuat dari semen.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, perbaikan jalan tersebut mulai dikerjakan pada Selasa, (21/08/2018) malam hari hingga pkl 03.00 WIB Rabu (22/08/2018) dini hari.

Akibat adanya perbaikan jalan tersebut, pada Rabu,(22/08/2018) pagi sempat membuat macet jalan dan kendaraan bermotor yang melintas jalan tersebut terpaksa menunggu antrian karena lalu lalang kenderaan hanya bisa dipergunakan satu arus.

Seperti diberitakan ASARPUA.COM sebelumnya, jalan nasional tersebut amblas dibagian sisi kiri jalan menuju arah kantor bupati Nisel dan bagian badan jalan serta sisi kiri jalan juga mengalami keretakan parah yang diperkirakan akan putus bila jalan ini tidak secepatnya diperbaiki.

Diketahui, jalan tersebut juga merupakan penghubung utama antara sejumlah Kecamatan dengan ibukota Kabupaten Nisel yakni kota Telukdalam. Untungnya pihak Pemerintah cepat tanggap dan langsung memperbaiki jalan tersebut. Apalagi, mengingat beberapa hari ke depan akan ada event surfing skala internasional digelar di daerah ini. (as-hal)

Related News

Ketua DPRD Nisel: Komitmen Pelayanan Publik Tahun 2020

Redaksi

Polres Nisel Cokok Dua Jurtul Togel

Redaksi

Primkopol Nisel Manfaatkan Lahan Kosong, Tanam Jagung

Redaksi