asarpua.com

Dua Hari Menghilang Operator Beko Ditemukan Meninggal Dunia

ASARPUA.com – STM Hulu – Setelah dua hari tidak pulang ke rumah dan menghilang tanpa berita akhirnya HP (52) ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi, pada Sabtu (02/06/2018). Mayat HP warga Pasar 7 Gang Horas Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak Deliserdang ditemukan warga  mengambang di Sungai Basema Desa Tanjung Timur Kecamatan STM Hulu.
Korban diketahui tidak pulang ke barak, sejak Kamis (31/05/2018). Sahabat korban sesama pekerja menyarankan kepada HP saat hendak pulang kerumahnya di Patumbak untuk mengurungkan niatnya sebab ketika itu hujan deras dan aliran sungai Basema  yang harus dilalui sedang pasang.
Namun, sekira jam 17.00 WIB, korban tetap berangkat dari barak tempatnya tinggal di yayasan tersebut. Korban diketahui hilang setelah pihak keluarga berkomunikasi dengan rekan kerjanya prihal korban yang tidak juga pulang ke rumah. Mendapat informasi itu rekan korban berusaha mencari korban di sekitar proyek termasuk di sungai Basema yang merupakan jalur yang dilintasi.
Saksi Nelson (40) karyawan dan Lukman (40) mandor di yayasan kebun sawit itu pertama menemukan sepeda motor yang dikendarai HP hanyut di sungai itu, dan setelah menyusuri sungai sekira 500 meter, korban ditemukan terjepit di pepohonan dengan kondisi tak bernyawa.
Kapolsek Tiga Juhar AKP Ilham yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi tersebut. Kapolsek menjelaskan kalau pihaknya sudah turun ke TKP dan  telah membawa jasad korban ke Puskesmas Tiga Juhar untuk autopsi.
“Bener kita ada menemukan korban di Sungai Desa Tanjung Timur. Sekarang jasad korban sudah kita autopsi di Puskesmas Tiga Juhar, untuk selanjutnya akan dilakukan visum di RSU Bayangkara Medan,” terang kapolsek. (asjombo)

Related News

Longsor di Jalinsum Taput dan Sibolga, Tiga Orang Tewas

Redaksi

Selamat Jalan ke Rumah Bapa di Surga, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting

Redaksi

Rektor USU Dukacita Meninggalnya Prof Chairuddin P Lubis

Redaksi