asarpua.com

Danlanal Nias Pimpin Doa Bersama Untuk Masyarakat Palu dan Donggala

ASARPUA.COM – Nias Selatan – Komandan Lanal (Danlanal) Nias Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi M.Tr.Hanla memimpin pelaksanaan doa bersama untuk Saudara kita yang mengalami musibah bencana gempa bumi yang terjadi di Palu dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah. Acara doa bersama dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas, Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Telukdalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Kamis, (04/10/2018).

Selain berdoa untuk bencana alam masyarakat Palu dan Donggala, acara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober, turut didoakan agar berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Lanal Nias yang beragama muslim dan dilanjutkan dengan arahan Danlanal Nias.

Pada arahannya, Kolonel Laut Dian Poernomo, mengucapakan terima kasih atas loyalitas Anggota Lanal Nias sekaligus mengucapkan selamat bagi anggota Lanal Nias yang naik pangkat baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Selain itu pada saat yang bersamaan, di Ruang Aula Bima Lantai II Mako Lanal Nias juga dilaksanakan Kusri Agama Nasrani dan Doa bersama kepada Saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Sulawesi Tengah agar diberikan ketabahan dan kekuatan. Doa dipimpin oleh PgS. Pasops Lanal Nias Kapten Laut (P) Ependi Sihombing. Kegiatan doa bersama umat Nasrani dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Nias Beragama Nasrani. *

Penulis: Sadari Halawa

Related News

Prajurit Lanal Nias Gelar Pembinaan Fisik

Redaksi

Prajurit Lanal Nias Gotong Royong Bersihkan Pantai

Redaksi

Cegah Campak Lanal Nias Sosialisasikan Vaksin Measles Rubella

Redaksi