asarpua.com

Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Polsek Sungai Beduk Patroli Cipkon

Polsek Sungai Beduk, Polresta Barelang menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi) di wilayah hukumnya, Jumat (16/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

Asarpua.com – Batam – Polsek Sungai Beduk, Polresta Barelang menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi) di wilayah hukumnya, Jumat (16/02/2024).

Tujuan patroli Cipkon ini juga untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti aksi kejahatan jalanan di daerah tersebut.

Pada kegiatan ini, terlihat petugas kepolisian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri, melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan Cipkon rutin malam ini dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah di daerah itu, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Sungai Beduk untuk memelihara Kamtibmas kondusif. Kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan,” sebutnya .

Sekira pukul 23.00 WIB patroli Cipkon selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Asarpua)

Penulis : Frengki

Related News

Polres Labuhanbatu Patroli Gabungan Tiga Pilar di Kota Rantauprapat

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Kacab BNI Kisaran

Sekdaprovsu Ingatkan Soal Stabilitas Harga dan Kamtibmas

Redaksi