asarpua.com

Polres Labuhanbatu Tangkap Pengedar Narkoba

Pelaku SAR alias Budi ditangkap tak jauh dari rumahnya di Jalan Kampung Baru Gang Prima Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (18/02/2024) sekira pukul 00.30 WIB. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Labuhanbatu menangkap pengedar Narkoba. Pelaku SAR alias Budi ditangkap tak jauh dari rumahnya di Jalan Kampung Baru Gang Prima Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (18/02/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu menyampaikan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan adanya transaksi Narkoba di Jalan Kampung Baru Kota Rantauprapat.

Menerima laporan itu, tim Opsnal Satnarkoba Polres Labuhanbatu bergerak melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan satu orang laki-laki inisial SAR alias Budi.

Hasil penggeledahan di TKP, polisi menemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 1,28 gram bruto.

“Berdasarkan pengakuan SAR alias Budi, barang (sabu) tersebut adalah miliknya,” jelas Parlando sesuai pesan tertulisnya, Minggu (18/02/2024).

Pelaku berikut barang bukti langsung dibawa ke Kantor Satnarkoba Polres Labuhanbatu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kata Parlando, penangkapan ini bukti nyata dari pihaknya dalam memberantas peredaran narkotika di wilayahnya

“Polres Labuhanbatu komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan operasi penindakan terhadap peredaran narkotika. Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui atau mencurigai adanya aktivitas yang terkait dengan narkotika.

“Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan peredaran narkotika dapat diatasi dan tercipta lingkungan yang aman dan sehat bagi seluruh warga,” pesan Kapolres. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

50 Personel Brimob BKO Ikut Amankan Pemilu 2024 di Labuhanbatu dan Labura

Usai Bacok Anak, Ayah di Labuhanbatu Serahkan Diri ke Polisi

Ellya Rosa Siregar Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu