asarpua.com

Bupati Surya Lantik Pimpinan Baznas Asahan Periode 2024-2029

Bupati Surya BSc melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan periode 2024-2029 di Aula Melati Kantor Bupati, Selasa (05/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Surya BSc melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan periode 2024-2029 di Aula Melati Kantor Bupati, Selasa (05/03/2024).

Dalam arahannya, Bupati Asahan Surya berpesan kepada pimpinan Baznas yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugas tetap mempedomani regulasi yang ada.

Karena, menurut bupati, keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah non struktural merupakan instrument untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya umat islam.

“Serta meningkatkan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diberikan Baznas, yang mana Pemkab Asahan baru mendapatkan penghargaan Baznas awards 2024 dalam kategori kepala daerah pendukung pengolahan zakat terbaik.

Sementara itu, mewakili pimpinan terpilih H Supian, juga mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah memberikan amanah kepada Baznas Kabupaten Asahan.

Supian berharap kepengurusan Baznas Kabupaten Asahan yang baru ini nantinya dapat bersinergi dengan Pemkab setempat dalam menuntaskan kemiskinan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima aset Baznas dari kepimpinan sebelumnya kepada pimpinan baru.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan dari Baznas yang diserahkan oleh bupati Asahan dan Ketua Baznas Asahan.

Berikut nama-nama pimpinan Baznas Kabupaten Asahan periode 2024-2029 :

Muhammad Yoni Fassarela,
Abdul Kholik Simanjuntak,
H Ansa’ari,
Dahrun Butar-Butar,
H Supian. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Surya Minta Perangkat Daerah Pedomani 10 Program Prioritas Pemkab Asahan

Bupati Asahan Lantik Dewan Hakim dan Pengawas MTQ Ke-55

ZIS Kabupaten Asahan Tahun 1440 H/2019 Total Rp804 Juta

Redaksi