asarpua.com

Bupati Hadiri Paskah GPDI Se-Tanah Karo

Bupati Cory Sriwaty Sebayang menghadiri perayaan paskah Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) se-Tanah Karo, berlangsung di Bukit Kubu Berastagi, Kamis (25/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang menghadiri perayaan paskah Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) se-Tanah Karo, berlangsung di Bukit Kubu Berastagi, Kamis (25/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan perayaan paskah bukan hanya sekedar seremonial keagamaan semata tetapi untuk memahami dan menghayati karya iman yang Tuhan tanamkan kepada seluruh umat manusia.

“Semoga melalui perayaan paskah-pantekosta ini, hamba-hamba Tuhan dan jemaat GPDI dapat meneladani kasih pengorbanan diri Yesus Kristus, serta bangkit menjadi terang bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar bupati.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Karo. (Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Polisi Ringkus Pembunuh Pengusaha RM BPK Vichada Berastagi

Redaksi

Polres Karo Musnahkan Barang Bukti Sabu 9.044 Gram

Redaksi

Bupati Karo Terima Kunjungan Kementerian PUPR