asarpua.com

Angin Kencang Rusak Baliho di Halaman Kantor Gubsu

ASARPUA.COM – Medan – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII yang akan dilaksanakan 04 s/d 12 Oktober 2018 tinggal menunggu hitungan hari.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) sebagai tuan rumah, sehingga Pemprovsu selaku panitia sekaligus penanggungjawab terlaksananya MTQN XXVII terus melakukan pembenahan agar perhelatan MTQN XXVII pada hari ‘H’ dapat berjalan sukses dan lancar

Seperti halnya soal baliho yang ada di Kantor Gubsu tujuannya untuk memberitahukan tentang pelaksaan MTQN XVVII kepada seluruh ASN dan juga tamu yang hadir. Dimana, baliho yang terbentang mulai dari lantai 2 hingga 7 kantor Gubsu tiba-tiba jatuh pada Jumat (14/09/2018) sore, dan mengenai beberapa mobil yang saat itu sedang terparkir di lapangan Upacara Kantor Gubsu.

Informasi dihimpun, baliho tersebut jatuh akibat tertiup angin kencang disertai hujan deras pada Jumat sore (14/09/2018). Terpaan angin han hujan membuat baliho yang menempel di dinding gedung Kantor Gubsu jatuh terlepas. Beruntungnya, baliho yang jatuh tersebut tak sampai menelan korban.

“Tadi anginnya kencang sekali memang bang. Makanya baliho ini pun jatuh karena kena angin kencang hujan deras  tadi. Untungnya enggak ada yang tertimpa pas jatuh tadi,” sebut seorang sekuriti yang ada di Kantor Gubsu, Jumat (14/09/2018) sore itu.

Sebagaimana diketahui, dalam pelaksanaan MTQN XXVII yang akan dilaksanakan di Sumut, tanggungjawab untuk bidang Publikasi dan Media berada di tangan Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu. (as-01)

Related News

Gubsu Luncurkan Rumah Sakit Berjalan

Redaksi

PRSU ke-48 Dibuka 08 Maret – 08 April 2019

Redaksi

Arief Trinugroho Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Dilantik Jadi Eselon Dua Provsu

Redaksi