asarpua.com

Ketua KONI Medan Beharap Tim Catur Berjaya di Porprovsu 2019

ASARPUA.com – Medan – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan Drs Eddy H Sibarani berharap tim catur Medan bisa meraih prestasi puncak di arena Porprovsu 2019, guna melengkapi sukses kontingen ini di ajang bergengsi empat tahunan.

“Harapan kita tentu saja tim catur bisa menjadi juara umum, guna melengkapi dominasi di ajang multi event puncak olahraga ini. Seperti kita ketahui, Kota Medan selalu menjadi langganan juara umum Porprovsu. Namun untuk tahun ini, kita ingin Medan menjadi juara umum dengan mendominasi di semua cabor,” ujar Eddy Sibarani ketika meninjau persiapan tim catur Kota Medan di kantin Kantor Camat Medan Area, Senin (13/05/2010).

Catur menjadi cabor Porprovsu pertama yang disambangi tim pemantau KONI Medan, dipimpin langsung Ketua Umum Drs Eddy H Sibarani. Hadir Wakil Ketua HT Daniel Mozard dan Wakabid Binpres Sigfried, yang diterima Sekum Percasi Medan Widodo.

Menurut Eddy Sibarani, catur seperti cabang-cabang yang lain, juga punya potensi untuk menjadi juara umum di Porprovsu 2019. Apalagi dia melihat persiapan sudah dilakukan sejak dini dan para atlet menjalani pelatihan dengan penuh semangat.

“Terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah menjalani pelatihan dengan sungguh-sungguh dan penuh disiplin. Juga apreasiasi kepada jajaran Percasi Medan serta orang tua atlet yang selalu mendampingi putra-putrinya berlatih. Mudah-mudahan target juara umum yang kita inginkan bisa terpenuhi,” sebut Ketua Umum KONI Medan.

“Porprovsu merupakan arena puncak prestasi olahraga Sumatera Utara yang digelar setiap empat tahun. Dan juga menjadi arena seleksi atlet Sumut guna bertanding di PON. Jadi manfaatkanlah momentum berharga ini dengan meraih prestasi tertinggi,” ucap Eddy Sibarani memotivasi. (as-01)

Related News

PT Pelni Karantina 24 Petugas Terpapar Virus Corona Tanpa Gejala

Redaksi

Pj Gubsu Buka MTQ ASN Non ASN Lintas Instansi se Sumut Perumda Tirtanadi Jadi Tuan Rumah

Redaksi

Tahun 2020 Pemkab Nisel Anggarkan Penerimaan CPNS P3K  

Redaksi