asarpua.com

WalikotaTerima Audiensi PMKRI Cabang Kota Medan

asarpua.com, Medan – Walikota Medan menerima audiensi pengurus Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kota Medan. Kedatangan mereka  bersama anggota DPRD Medan Hendrik Sitompul yang juga mantan pengurus PMKRI Cabang Medan. Di samping minta dukungan, mereka juga mengundang Wali Kota untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di Gedung Chatolic Centre Jalan Mataram Medan.

Hendrik menjelaskan, Rakernas akan dihadiri sekitar 250 peserta dari seluruh cabang PMKRI yang ada di Indonesia mulai Aceh sampai Irian Jaya. “Rakernas ini akan dibuka langsung Menteri Sosial Idrus Marham, Selasa (09/07/2018). Direncanakan, seminar akan berlangsung selama 4 hari dengan menghadiri sejumlah pejabat negara sebagai narasumber, termasuk Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan sekaligus menutup seminar,” jelas Hendrik.

Selanjutnya Hendrik menjelaskan, Rakernas ini merupakan program pertama yang dilakukan pengurus PMKRI Pusat yang baru terpilih di Palembang. Kemudian menunjuk Kota Medan untuk tempat digelarnya Rakernas. Dalam Rakernas itu, pengurus cabang PMKRI akan bermusyawarah sekaligus merumuskan program-program apa saja yang akan dikerjakan untuk memberikan sumbangsih kepada negara,” paparnya.

Walikota menyambut baik digelarnya rakernas tersebut. Mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu selanjutnya berpesan, agar pengurus dan anggota PMKRI dapat belajar politik yang benar dan tidak terkontaminasi. “Ingat, kalau berpolitik tidak benar akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Sebagai generasi penerus bangsa, kalian harus menjadi contoh terbaik. Semoga rakernas berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkasnya. (as-01)

 

Related News

Forum Industri Kreatif Audiensi dengan Bupati Asahan

Redaksi

Walikota Jamu Makan Malam Paskibraka Kota Medan

Redaksi

Walikota Medan Terima Kunjungan Juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024

Redaksi