asarpua.com

Walikota Siantar Imbau Warganya Jangan Ikut-ikutan People Power

ASARPUA.com – Pematang Siantar – Pasca usainya Pemilu 2019 kini beredar ajakan kepada warga Kota Pematang Siantar, untuk ikut melakukan aksi  people power. Mendengar isu meresahkan ini, Walikota Pematang Siantar Hefriansyah ketika ditemui usai skors rapat paripurna DPRD Kota Pematang Siantar di Gedung Harungguan, Jalan Haji Adam Malik, menegaskan bahwa Pemilu di Kota Pematang Siantar berjalan dengan baik.

Walikota Hefriansyah meminta dang mengimbau agar seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar tidak ikut-ikutan terkontaminasi dengan ajakan-ajakan aksi inkonstitusional. “Masyarakat Siantar haram hukumnya jika berangkat people power ke Jakarta. Orang Siantar ini, kami pemilu, pilpres, legislatif di Siantar aman, tertib, lancar dan kondusif,” katanya, kemarin di Siantar.

Selain mengharamkan ajakan itu, dia juga menegaskan bahwa warga Kota Pematang Siantar tak akan ada yang pergi ke Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“Jadi berbicara people power, sedikitpun masyarakat Pematang Siantar tidak terkontaminasi. Dan aku yakin tidak ada yang akan berangkat. Yang berangkat orang gila itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada hasil hitungan Pemilu 2019 di Kota Pematang Siantar, pasangan Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin menang telak di Kota Pematang Siantar meraih 77,13 persen. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih suara sebanyak 22,62 persen. (Asarpua)

Related News

Pedagang Warkop Elisabeth Ngadu ke Komisi III DPRD Medan

Redaksi

Konjen RRT Pamit kepada Walikota Medan

Redaksi

Kinerja Humas Protokol Karo Lamban, Bupati Diminta Ambil Tindakan

Redaksi