asarpua.com

Walikota Medan Sematkan Songket Medan Kepada Dandim 0201/BS

ASARPUA.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, menyematkan Songket Medan dan Tengkuluk Melayu kepada Dandim 0201/ BS Letkol Inf Yuda Rismansyah. Penyematan diberikan sebagai ungkapan selamat datang dan bertugas di Kota Medan pada acara lepas sambut Komandan Kodim 0201/BS Medan di Hotel Santika Dyandra, Senin (25/06/2018).

Selain itu Walikota dan Wakil Walikota juga menyerahkan cenderamata kepada Letkol Inf Bambang Herqutanto Dandim 0201/BS yang lama sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasinya untuk Kota Medan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Dikatakan Walikota Medan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar untuk menjamin kontinuitas dan kesinambungan regenerasi.

“Rotasi jabatan dalam tubuh militer bermanfaat dalam rangka penyegaran dan pembenahan internal TNI. Hari ini kita melihat pergantian Komandan Kodim 0201/BS dari Letkol Inf Bambang Herqutanto kepada Letkol Inf Yuda Rismansyah, keduanya sama – sama telah dan akan mengemban tugas yang tidak mudah yaitu mengamankan dan mempertahankan NKRI,”katanya.

Walikota mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Dandim 0201/ BS yang baru Letkol Inf Yuda Rismansyah dan  mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Bambang Herqutanto.

“Semangat harus senantiasa melekat dalam jiwa  setiap personel Militer dalam pelaksanaan tugas dimanapun dan kapanpun, bahkan jiwa dan raga rela dikorbankan demi kejayaan dan kesatuan NKRI”, ungkap Walikota.

Seperti diketahui Dandim 0201/BS yang baru Letkol Inf Yuda Rismansyah sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Jabkat I Spaban-III/Binkar Spersad. Sedangkan Letkol Inf Bambang Herqutanto akan bertugas sebagai Pamen Ahli Golongan IV, Pusintelad bidang Kontra Intelijen. (as-01) 

Related News

Walikota Medan Buka Seminar Pencanangan APNR

Redaksi

Exit Meeting BPK, Bobby Nasution: Semoga LKPD Kota Medan Lebih Baik, Transparan dan Berkualitas

Redaksi

[video] – Kegiatan Tabligh Akbar dan Sholawatan Nabi, 1 Muharram

Redaksi