Walikota Medan Hadiri Natal dan Syukuran Tahun Baru GMI

64
Acaara syukuran Menyambut Tahun 2019 GMI. (Foto. ASARPUA.com/handover)

ASARPUA.com – Medan –Walikota Medan, Dzulmi Eldin diwakili Kepala Dinas Tnaga Kerja (Kadisnaker) Kota Medan Dra. Hanna Lore Simanjuntak menghadiri Perayaan Natal dan Ke­bak­tian Syukuran Awal Tahun 2019 Gereja Methodist In­donesia (GMI) dan Yayasan Pendidikan GMI Wilayah-I. Acara digelar di Kantor Pusat Gereja GMI Jalan Kartini Me­dan, Kamis (10/01/2019).

Acara diawali dengan ibadah yang berlangsung mulai pukul 10.00 dengan pengkotbah Bishop Erwin Tambunan M.Th. Setelah beribadah, dilakukan acara yang diisi dengan sambutan para tokoh dan juga makan siang bersama.

Tampak pula hadir dalam acara yang berlangsung khid­mat dan penuh sukacita itu antara lain Staf Ahli Gubsu Bidang Ekonomi Keuangan, Pembangunan, Aset, SDA Provsu, Drs. Elisa Marbun juga tokoh masyarakat di antara R.E. Nainggolan dan juga J.A. Ferdinandus.

Saat membuka sambutannya, Hanna mengucapkan selamat atas perayaan ini. Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau agar jemaah menjaga suasana kondusif dalam tahun politik ini. Dalam acara itu, panitia juga mengulosi Hanna sebagai tanda penghargaan atas perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Medan kepada jemaah GMI.

Dalam kesempatan itu juga Hannelore mengatakan mari kita sambut Tahun Baru 2019 dengan semangat baru, jiwa baru dan ide-de baru agar setiap setiap umat Kristen mampu berbuat yang terbaik dan melakukan yang terbaik dalam tugasnya serta memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa dalam setiap apa yang dikerjakannya dengan profesional dan serta menghindari perdebatan- perdebatan yang tidak berguna. (as-01)