asarpua.com

Walikota Medan Hadiri Pesta Rakyat Dukung Asian Games 2018

ASARPUA.COM – Medan – Sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan Pesta Rakyat, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (05/08/2018) yang menyediakan hadiah cukup menarik. Di samping itu Pesta Rakyat juga dimeriahkan dengan Tari Poco Poco untuk ikut serta memecahkan Guinness World Records.

Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan Kadis Kominfo Sumut Fitriyus juga ikut menari poco poco.

Walikota mengapresiasi digelarnya Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara kerjasama panitia Asian Games 2018, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kominfo), Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemko Medan. Sebab, kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi sekaligus ajakan kepada seluruh masyarakat di Kota Medan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertarung, terutama atlet dari Sumut, khususnya Kota Medan.

“Melalui event ini, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Medan walikota Medan.Dzulmi Eldinmendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan memberikan semangat dan dukungan kepada atlet – atlet Indonesia, khususnya Sumut dan Kota Medan yang akan bertanding di Asian Games”, kata Walikota.

Panitia menampilkan foto beserta biodata serta prestasi yang telah ditorehkan sejumlah atlet dari Kota Medan maupun berapa daerah lain di Sumut seperti Silvester Golbert Manik (polo air), Srunita Sari Sukatendel (karate), Jintar Simanjuntak (karate), Yolanda Putri (angkat besi), Juwita Niza wasni (wushu) serta Lindswell (wushu). (as-01)

Related News

Walikota Buka Puasa Bersama KBIH Medan

Redaksi

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Jajaran RS Bundha Tamrin

Redaksi

Walikota Terima Audiensi Pengurus Yayasan Eka Medan

Redaksi